Kamis, 18 Juni 2015

Kisah unik saat menjelajahi NewYork melewati google maps.


Bagi seorang fotografer , saya suka menjelajah tempat tempat yang saya ingin tahu dengan Google Maps, terutama daerah perkotaan amerika sana, karena biaya yang belum memungkinkan juga karena ingin memang hemat biaya.

berjalan jalan di amerika di kota New York, memang saya sebelum menemukan orang dan mobil ini, sempat berkeliling sekitar 1 jam di kota newyork, dan tidak menemukan hal hal yang begitu special dan menarik, yang ada hanya arsitektur yang sangat menawan,  oleh karena itu saya mencoba untuk menjelajah bagian pinggiran kota ini yang dekat dengan perairan.

tanpa disengaja , saya menemukan orang yang sedang berlari menuju mobilnya , dengan keadaan pintu mobil yang terbuka lebar dan orang yang berekspresi seperti orang yang sedang terburu buru untuk melakukan sesuatu hal .

mungkin saja orang tersebut ingin cepat cepat mengambil mobilnya , atau memang dia menyadari ada mobil google maps lewat yang sedang mentracking wilayah tersebut. semua jawaban itu ada pada orang itu sendiri , jadi sampai sekarang masih misteri.

di newyork memang arsitektur gedung gedung sampai rumah tingkat mereka sangat menawan dan sangat indah, tidak dapat dipungkiri , memang sepertinya kita juga harus mencontoh arsitektur unik seperti mereka, namun harus dengan cirikhas sendiri,

agar kelak, seluruh tempat di negeri ini dapat menjadi spot fotografi ;)
sekian dari kisah saya saat menjelajahi NewYork. ;)

0 komentar:

Posting Komentar