Kamis, 16 April 2015

Memotret gambar 3D



Hai guys, kembali lagi di catatan fotografi , kali ini aku akan membahas tentang gambaran 3 dimensi milik saya, ya hanya sekedar menggambar 3 dimensi saja, tidak ada hal hal lain yang diluar pemikiran.

maaf, gambarnya agak aneh (^_^) , jadi begini, memotret gambar 3 D ini agak susah dikit, jadi fokus kamera harus benar benar continous, atau berkelanjutan agar tidak terjadi blur saat pengambilan gambar.

dari gambar diatas saya mencoba setidaknya 5 kali pemotretan dan alhasil mendapat gambar yang memiliki feel seperti nyata, dari sudut X Y Z (3d) terus saya ubah secara perlahan , agar benar benar menampilkan efek visual yang terlihat seperti realita ini.

jadi saran saya saat menggambar 3d atau memotret karya 3d orang, surveylah langsung dengan kamera anda =)

0 komentar:

Posting Komentar